Macam-macam Software Desain Grafis


Desain Grafis merupakan salah satu bidang yang sangat memiliki prospek bagi perkembagan bisnis disaat ini. Nah bagi Anda yang ingin berbisnis di dunia desain grafis, ada beberapa software yang harus Anda kuasai.

Setiap software ini tentunya memiliki kelebihan dan kekurangan. Dan tentunya juga memiliki spesifikasi tersendiri. Baik itu untuk desain interior, 3D, bikin banner atau brosur dan lain-lain


desain grafis


Mau tahu software apa saja itu? Simak ulasan dibawah ini:

- Adobe Photoshop, ini rajanya software bagi dunia desain grafis. Software ini memiliki fitur yang tergolong komplit dan canggih. Baik dalam mengolah gambar dan memperbaiki gambar salah satu kelebihannya. Bagi seorang desainer software ini merupakan software wajib untuk dikuasai.

- Coreldraw, software yang satu ini biasanya digunakan untuk berbagai kebutuhan didunia desain grafis, teurtama di bidang percetakan seperti poster, spanduk dan brosur.

Sebenarnya masih banyak software pengolah gambar lainnya. Namun untuk pemula wajib menguasai software yang dua ini untuk bisa menguasai dunia Desain Grafis.(wk)

0 komentar:

Followers