3 Jenis Lapangan Futsal

Lapangan Futsal Jakarta - Bermain futsal memang sangat menyenangkan, selain olahraga tentunya juga menyalurkan hobi. Memang saat ini lapangan futsal sudah semakin banyak, apalagi di kota-kota besar. Ada beberapa jenis lapangan futsal yang perlu kita ketahui.

Lapangan futsal yang ada di Indonesia biasanya menggunakan beberapa jenis bahan seperti rumput sintetik, matras karet, atau coran/semen. Masing-masing memiliki perbedaan dan kelebihan masing-masing.

Lapangan futsal rumput sintetis, ini adalah lapangan favorit dan digemari oleh pemain. Lapangan futsal yang memiliki rumput sintetik dapat meminimalisir resiko cedera akibat jatuh. Bagi pemain, sebaiknya menggunakan sepatu futsal yang memiliki tapak bergerigi agar daya cengkram makin bagus, daripada tapak yang datar. Namun harga sewa lapangan paling tinggi dibanding lapangan karpet fiber dan semen. Harga sewa berkisar 200 ribuan

Lapangan futsal matras atau karpet fiber, lapangan ini dilapisi karpet, matras atau karet. Bagi pemain sebaiknya menggunakan sepatu futsal yang bertapak datar. Harga sewa lapangan futsalnya lebih murah dari lapangan rumput sintetis. harga sewa berkisar 150 ribuan

Lapangan futsal coran/semen. Lapangan ini agak jarang tapi masih ada. Bagi pemain, apabila jatuh resiko cedera lebih besar, namun harga sewa lapangan fusal paling murah di antara lapangan futasal lainnya. harga sewa berkisar 100 ribuan.

Dengan semua kelebihan dan kekurangannya, saatnya Anda menentukan lapangan mana yang akan Anda pilih. Semoga bermanfaat.(wik)

Info Terkait: Outbound Training

0 komentar:

Followers