Gaya Berjilbab untuk Remaja



Model Baju Muslim Terbaru - Akhirnya memutuskan memakai jilbab? Alhamdulillah. Namun, menutup aurat tapi tetap gaya itu gampang-gampang susah. Item fashion apa saja yang harus dimiliki di lemari?

gaya jilbab



Blus Batwing

Berjilbab tentu saja jangan berketat-ketat. Miliki saja blus batwing alias lengan kelelawar yang memiliki bagian longgar dari ketiak. Bentuk tubuh Anda pun tersembunyi dengan baik!

Maksi Dress

Anda tidak perlu begitu setia dengan gamis yang kadang membuat Anda tampak lebih tua dari umur sebenarnya. Coba pilih maksi dress baik yang polos maupun bermotif. Jangan lupa pilih bahan yang nyaman berbahan dasar katun.

Celana Harem

Bersyukurlah celana harem diciptakan! Dengan begitu Anda tidak harus berkutat dengan skinny pants yang sudah pasti membentuk tubuh Anda. Celana harem tampil dengan berbagai variasi dari yang biasa hingga yang ekstrim.
Sambar satu dengan warna netral, setelah itu baru koleksi yang berwarna cerah atau motif.

Celana pipa lebar

Satu lagi penemuan yang patut disyukuri yaitu celana pipa lebar. Celana ini akan membuat Anda terlihat begitu stylish sekaligus syari. Anda bisa mengenakan kaus atau blus berlengan panjang di atasnya.

Rok Panjang

Memakai rok bukan berarti tampil super feminin. Saat ini banyak rok panjang yang muncul sentuhan unik sehingga menciptakan kesan yang berbeda.

Cardigan Asimetris

Di saat Anda memakai top yang ketat, akali dengan kardigan asimetris. Kardigan yang cukup panjang juga bisa menyelamatkan penampilan saat Anda memakai celana ketat.

Outerwear Lain

Jaket, rompi, mantel katun hingga cape berbahan nyaman bisa Anda miliki sebagai variasi gaya Anda.

Jumpsuit

Begitu praktisnya jumpsuit sehingga Anda bisa bebas bergerak. Pilih yang bermodel longar dan Anda bisa menghiasinya dengan bros atau belt !

Yang ini Pasti Penting:
- Ciput/dalaman jilbab
- Manset dengan warna lengkap
- Koleksi jilbab. Jilbab scraf sedang tren
- Peniti dan jarum pentul
- Kaus kaki

Selamat berkreasi dengan jilbab (tabloidnova.com)

Info Terkait: Baju Muslim

0 komentar:

Followers