Burger Kill dan Album Terbaru

Sukses, merupakan kata pertama yang tepat untuk memulai percakapan seputar acara Release Party dari band ternama asal Bandung yaitu Burger Kill yang telah berhasil melahirkan full album ke empatnya yang bertittled “Venomous” Di bulungan Outdoor Jakarta (16/7). Sebuah perayaan megah yang didukung dengan kapasitas sound 3.000 watt dan tata panggung yang gagah dilengkapi lighting yang cukup asik sekaligus layar screening yang ada disamping panggung.

Konsep yang dikemas secara apik menjadikan show mereka menjadi semakin menarik yang didukung oleh kualitas SDM yang handal dan sejumlah peralatan tempur yang mereka miliki. Sebelum mereka naik ke atas panggung, ada sebuah wawancara singkat dari satu media mengenai album terbaru mereka yang langsung terpampang di layar besar samping panggung sehingga penonton pun bisa secara langsung melihat dan mendengarkan wawancara tersebut.

Setelah wawancara berakhir mereka pun langsung naik ke atas panggung yang masih tertutup kain hitam untuk menyiapkan diri. Sambil menunggu mereka bersiap-siap, ribuan metalhead yang hadir dimanjakan dengan video dokumentasi yang berisi segala aktivitas mereka saat mulai penggarapan album, proses recording, hingga album tersebut rampung. Selang beberapa menit kemudian tirai hitam pun terbuka dan mereka langsung memulai aksi panggung yang ‘Gila’ dengan kualitas sound yang Edan! Yang langsung meracuni telinga penonton dengan tembang-tembang terbaru dari album Venomous yang mereka bawakan.

Berikut cuplikan dari aksi Burger Kill saat menyebarkan virus 'Venomous'nya ke ribuan metalhead yang hadir malam itu. Endjoy!!!

0 komentar:

Followers