Karir Sharapova Makin Bersinar Saja Di Tahun Ini

Kemenangan di atas tanah liat terbaik dicapai Maria Sharapova dengan menjuarai turnamen tenis Roma Masters di Foro Italico, dinihari tadi. Sebelumnya, laga puncak sempat tertunda hujan selama tiga jam.

Di final, Sharapova tampil lebih baik dan mengalahkan petenis Australia Samantha Stosur 6-2, 6-4. Mengawali laga sehabis hujan, mantan ratu tenis dunia asal Rusia itu langsung merebut empat game perdana.


Penampilan gemilang unggulan ketujuh ini pun sulit diimbangi Stosur yang bermain tanpa mengenakan kacamata hitam sebagaimana ciri khasnya. Stosur, unggulan keenam, memimpin 2-1 di set kedua sebelum Sharapova bangkit dan memperbaiki performanya.

Usai mematahkan servis lawan, Sharapova terus melaju sebelum menutup turnamen dengan kemenangan historis dalam kariernya. Sebelumnya, Masha -sapaan akrabnya- lolos ke final dengan mengejutkan petenis terbaik putri asal Denmark, Caroline Wozniacki di babak empat besar.

Kini, Sharapova tinggal membutuhkan titel di Prancis Terbuka guna melengkapi koleksi gelar grand slam miliknya. Tak hanya itu, kesuksesan di Roma ini dipastikan memasukkan nama Sharapova sebagai salah satu kandidat juara tahun ini di Roland Garros, 22 Mei nanti.

Temukan info lebih lengkap seputar tenis

0 comments:

Followers