Cara Mudah Belajar Membuat Kain Flanel

Kain flanel memang sangat ideal digunakan sebagai bahan dasar pembuatan berbagai asesoris yang bisa mempercantik penampilan kita. Kerajinan dari flanel berbentuk bros semangka imut salah satu bentuk asesoris yang mudah cara membuatnya.


Bros semangka merupakan satu dari sekian banyak kerajinan flanel yang dihasilkan flanel-Q. Cara membuat flanel bros semangka ini pun mudah dan sederhana. Kita cukup menyediakan pola flanel berbentuk semangka, kain flanel warna hijau tua, merah tua,atau kuning (jika kita menginginkan semangka kuning), juga perlengkapannya seperti gunting, lem, jarum, benang dan bros peniti.

Cara membuat flanel bros semangka pertama-tama dengan menggambar pola flanel di atas kain flanel. Setelah terbentuk gambar flanel, kita gunting dan kita jahit. Setelah selesai kita sematkan bros peniti di bagian belakang. Mudah bukan ?!

Cara membuat flanel bros semangka yang mudah dan sederhana ini bisa menghasilkan asesoris cantik penghias baju, tas, topi atau kerudung kita. Bisa juga menjadi pemanis penampilan kotak pensil kita.

Temukan info lebih lengkap seputar flanel

0 komentar:

Followers