Tips Shoot Gambar Pre Wedding Photo

Ada beberapa tips untuk kalian, dengan harapan photo pre wedding anda akan menghasilkan hasil yang bagus. simak tips berikut:

# Tanya dan Dengarkan Vendor Anda
Biasanya sebelum menikah ada vendor yang menawarkan satu paket foto pengantin (gaun pengantin, make up, foto pre wedding, dll) sehingga kita bisa punya waktu berkonsultasi dengan mereka, jangan ragu untuk bertanya dengan tim mereka, bertemu make up artist, minta tentang gaya apa yang terbaik bagi Anda, terutama laddies.
Intinya
adalah jika Anda bisa punya ide sendiri, itu akan baik dan akan lebih bagus lagi jika Anda dapat berbagi dan mendiskusikan dengan mereka terlebih dahulu. Jadi kalian akan menemukan persiapan terbaik untuk saat itu.

# Berkolaborasi dengan kru.
Untuk pemotretan setidaknya akan ada fotografer, asisten dan koreografer, jadi memenuhi tema dan berkolaborasi dengan mereka. Jika Anda memiliki sesuatu untuk dikatakan, hanya berbagi, mereka akan dan harus mendengarkan dan melakukan yang terbaik untuk Anda.
# Membaca berita dan menonton ramalan cuaca.
sesi outdoor saya adalah di sebuah pulau, kita perlu mengambil sebuah perahu pertama, sehingga saya mencoba untuk membaca berita dan ramalan cuaca tentang situasi di pulau itu, hanya untuk memastikan semuanya aman, bagus dan menyenangkan.
Share #, bertanya dan mendengarkan teman-teman Anda.
Anda dapat berbagi dengan teman Anda tentang rencana Anda, itu saat senang, teman-teman Anda akan senang juga dan menginginkan yang terbaik untuk Anda. Mereka akan berbagi jika mereka alread melakukannya, seperti teman saya mengingatkan saya untuk membawa perlindungan matahari di Pulau Bidadari, makan vitamin C minimal 3 hari sebelumnya untuk mempertahankan tubuh kita fit, tidak minum terlalu banyak pada malam sebelumnya karena hal itu dapat membuat wajah yang bengkak sedikit di pagi hari, tidur minimal 8 jam untuk mencegah cincin hitam di mata Anda, dll.

# Buatlah daftar hal.
Anda akan membawa banyak hal, itu seperti perjalanan liburan dengan aktivitas foto, jadi lebih baik Anda membuat daftar untuk memudahkan mempersiapkan AZ. Jadi pada hari itu, Anda tidak akan panik karena Anda lupa ini dan ini.

# Pengadaan dan mempersiapkan tubuh Anda.
Anda akan memiliki semua pemotretan hari panjang untuk sesi keluar pintu, dan percayalah akan sangat lelah, Anda akan memanjat pohon / tembok, berjalan cukup jauh untuk menemukan tempat terbaik, penyamakan dengan sinar matahari panas, cuaca bisa jadi berangin dan hujan di pantai, jadi pastikan Anda menyediakan tubuh Anda, dengan vitamin, suplemen, istirahat cepat, makan siang, energy bar, dll Jadi Anda tidak akan turun di tengah sesi, karena jika drop tubuh Anda, Anda wajah akan terlihat pucat, mata Anda tidak akan bersinar atau bahkan Anda tidak bisa tersenyum, dan kita tidak ingin yang terjadi pada satu dalam waktu yang tepat saat hidup kita?
# Mengatur suasana hati Anda.
Kalian akan menikah, sehingga merasa kebahagiaan, merasa seperti Anda adalah pasangan beruntung di dunia dan ya itu benar memang, melupakan hal-hal lain, lupa pekerjaan sibuk Anda, masalah atau apapun yang dapat merusak suasana hati Anda. Jika Anda mendengar atau sesuatu yang buruk terjadi sebelum hari, pergi dan lupa bahwa. Release stres Anda, menaruh senyum lebar di wajah Anda.
# Dengarkan dan ikuti fotografer.
Memberikan kepercayaan untuk phorographer Anda, h / ia harus seorang pakar bahwa pekerjaan, sehingga hanya mendengar dan mengikuti instruksi mereka, tetapi jika Anda memiliki keberatan tentang pose atau apapun, Anda dapat berbicara dan berdiskusi lagi kapan saja. Mereka akan dan harus mendengarkan Anda juga. Jika Anda merasa tidak suka dengan fotografer / gaya, katakan kepada mereka dari pertama kalinya dan mencari fotografer lain, vendor Anda mungkin memiliki lebih dari satu fotografer.
# Selalu mendukung pasangan Anda.
Jangan mengeluh hal yang kecil / apa pun pada hari dan merawat pasangan Anda, foto pre wedding adalah tentang Anda dan pasangan Anda, sehingga selalu mendukung pasangan Anda untuk membuat mereka senang dan menikmati saat, tidak peduli kondisi selama Anda dapat dukungannya / dia, h / ia akan bahagia dan menembak foto Anda akan menjadi salah satu momen terbaik dalam kehidupan Anda.
# Bersenang-senang dan biarkan mengalir.
Tidak ada yang salah pose, foto salah, gaun yang salah, saat yang salah atau apa, biarkan saja jika aliran, Photograper Anda akan mengambil ratus atau mungkin ribu foto Anda, jadi biarkan mengalir, foll atau saat lucu akan membuat hari Anda lebih baik. Hanya bersenang-senang menikmati seperti Anda memiliki liburan besar.

0 komentar:

Followers