Merencanakan Bulan Madu Bersama Pasangan

Bulan madu adalah saat yang indah antara anda dan pasangan anda dari situ anda bisa melepas lelah bersama pasangan anda untuk liburan setelah pernikahan, tentunya jauh-jauh hari anda sudah merencanakannya anda tak perlu bingung karena anda bisa memesan paket bulan madu pada biro perjalanan agar lebih terrencana simaklah tips berikut ini:

  • Persiapkan apa yang akan di bawa untuk bulan madu & wedding locations sedini mungkin. Karena tentu saja urusan mempersiapkan koper tidak akan selesai hanya dalam menit-menit terakhir. Usahakan Anda menyisakan waktu untuk mempersiapkannya paling tidak seminggu sebelum keberangkatan. Dengan cara ini, Anda dapat meneliti lagi barang yang akan dibawa nantinya. Hal tersebut bukan berarti Anda telah meletakkan baju yang akan dibawa ke dalam koper yang akan membuat baju Anda kumal/kusut. Yang penting persiapkan segalanya dan letakkan dekat dengan koper yang akan dipakai nantinya.
  • Sebelum hari H, yakinlah untuk meletakkan tiket pesawat, kereta atau tiket lainnya, juga voucher hotel, wedding venue, di tempat yang mudah untuk Anda mengingatnya. Dan jangan lupa juga koper. Jika Anda kuatir apa yang dibutuhkan tertinggal, mintalah bantuan teman atau keluarga untuk mengingatkan.
  • Jika dalam wedding planners Anda berencana bulan madu ke luar negri misalnya wedding uk, pastikan Anda telah menukar mata uang, sehingga Anda akan dapat membayar ongkos transport di airport nantinya. Jangan membawa mata uang asing terlalu banyak. Anda juga dapat menukarkannya di tempat tujuan wedding hire atau menggunakan kartu kredit. Dengan cara ini, Anda tidak perlu kuatir lagi jika kekurangan uang ataupun merasa harus menghabiskan semua uang Anda.
  • Perjalanan bulan madu begitu spesial setelah kesibukan berbulan-bulan dalam mempersiapkan pernikahan, tidak ada salahnya kalau Anda juga menyiapkan sesuatu yang istimewa buat berdua seperti lingerie dan wedding portrait, wedding pics dan wedding venues.
  • Pastikan waktu kedatangan Anda sesuai dengan waktu check in hotel.
  • Jadwalkan keberangkatan Anda sehari setelah hari pernikahan. Sehingga Anda masih punya waktu untuk beristirahat ataupun menelpon teman karib untuk menceritakan pengalaman di hari pernikahan. Dan tentu saja akan punya cukup waktu untuk memeriksa kembali koper Anda.
  • Baca kembali buku panduan, wedding magazine ataupun buku tur ( bila mengikuti tur) tentang tempat yang dituju dan cuaca di sana sehingga Anda dapat mempersiapkannya. Atau tentang etika berpakaian di tempat tujuan wisata, wedding transportation, dll
  • Bawa juga buku alamat teman atau keluarga. Siapa tahu Anda ingin mengirimkan wedding wording berupa kartu ucapan terima kasih atau weding card. Perjalanan yang jauh dapat diisi dengan menuliskan beberapa kartu atau postcard.
Demikian tipsnya semoga bermanfaat untuk anda dalam merencanakan bulan madu anda.

0 komentar:

Followers