Cara Tepat Dalam Berbisnis Franchise

Berikut ini ada beberapa tips untuk anda dalam bisnis waralaba:

1. Persaingan dan permintaan untuk produk - Ini adalah dasar tetapi dapat diabaikan, hanya karena waralaba telah mengembangkan sebuah sistem bisnis bukan berarti orang-orang di daerah Anda akan ingin untuk membeli. Bertanya tentang dan melakukan penelitian Anda sendiri pada kompetisi di daerah Anda, (hanya karena mungkin ada pada saat ini tidak ada bukan berarti belum ada beberapa di masa lalu yang mungkin telah belajar dengan cara yang keras bahwa penduduk setempat tidak membeli layanan itu atau produk.) - Apakah biaya ke konsumen feasilble? - Apakah konsep yang komunitas Anda (atau wilayah) menemukan apa-apa dan ingin memanfaatkan? - Apakah merek cemerlang? - Apakah akan ada permintaan yang berkelanjutan untuk produk sehingga Anda dapat segera imbalan bagi usaha Anda?

2. Keuntungan dan biaya - Ini adalah bisnis apa adalah semua tentang, Anda tidak menciptakan amal, sehingga Anda perlu mengetahui bagaimana menguntungkan bisnis, atau akan menjadi (dan berapa lama waktu yang akan membawa!) Tanyakan apakah keuntungan yang mereka dapat kutipan kepada Anda adalah setelah upah (termasuk Anda sendiri ...) terlalu banyak orang menemukan biaya terlalu keras untuk menangani dan profitabilitas tidak ada walaupun banyak jam kerja keras dan tekad.

3. Kemudahan operasi - Apakah perusahaan memberikan rencana bisnis sederhana? - Wikipedia sistem operasional? - Apakah waralaba lain mengikutinya? - Apakah bekerja SELALU? - Bagaimana Kantor merespon permintaan bantuan dalam bidang ini? Sekarang tanyakan pada diri Anda ini, jika saya akan membeli sebuah bisnis itu akan mudah untuk menjalankan atau sakit? Aku tahu apa yang akan saya inginkan! Saya juga tahu bahwa pada waktu saya akan menginginkannya untuk dapat berjalan sendiri sehingga saya dapat menikmati penghasilan pasif dapat menyediakan.

4. Dukungan - Seperti apa pun bisnis dapat "jatuh" dengan dasar yang tepat dan dukungan. Anda akan membutuhkan dukungan dari kantor kepala perusahaan, keluarga dan teman-teman Anda. Hal ini dapat mencakup dukungan moral ketika segala sesuatu yang menantang (dan mereka akan!) Pelatihan, rapat untuk menilai performa grup (Franchise pertemuan), satu lawan satu dukungan dari perusahaan "pengelola kawasan" atau mirip. Sekarang tanyakan pada diri sendiri, apakah aku mampu mendengarkan informasi ini dan memasukkannya ke dalam praktek? Apakah saya bisa bekerja dengan mereka? Semua ini bertambah untuk memastikan keberhasilan bisnis Anda.

5. Biaya - Akan ada yang start up fee, biaya waralaba yang berkelanjutan dan tentu saja Anda overhead (biaya yang terlibat dalam menjalankan bisnis.) Ini mungkin adalah saat yang tepat untuk melibatkan akuntan atau bahkan pemegang buku, untuk bekerja keluar beberapa biaya terlibat dalam menjalankan jenis usaha yang Anda pikirkan. Bagi banyak orang mereka pergi dari yang dipekerjakan untuk menjalankan bisnis, mereka melihat uang masuk dan kemudian (hampir misterius) pergi keluar lagi! Ini dapat memakan waktu cukup lama untuk memahami apa yang terjadi dan bagaimana menanganinya, untuk beberapa yang tersisa setelah biaya tidak cukup untuk hidup. Memahami biaya proyek yang terlibat dan bahkan tingkat pekerjaan apa yang diperlukan untuk memenuhi biaya sehingga Anda tahu apa jenis usaha Anda perlu dimasukkan ke dalam untuk membuat bisnis berkembang, bukan hanya bertahan.

6. Aku! - Dapatkah Anda melakukannya? - Apakah Anda memiliki keahlian yang diperlukan? - Dapatkah Anda mempelajari keterampilan? - Apakah Anda memiliki sikap yang benar? Bagi banyak jawaban akan ya, ya, YA! Namun dalam kenyataannya sering kali ini disebabkan oleh semangat emosional dari pemikiran menjalankan bisnis, tidak didasarkan pada kenyataan. Mengajukan banyak pertanyaan dari keluarga dan teman dekat. Chat kepada perusahaan tentang bagaimana mereka menjalani menilai calon kandidat (proses mereka harus kuat!) Kemudian bertanya pada diri sendiri am aku benar-benar sampai saat ini?

7. Penelitian - Jangan banyak penelitian, mengobrol dengan banyak pewaralaba yang ada, dan meminta mereka semua pertanyaan yang sama sehingga Anda dapat benar-benar mengukur bagaimana hal-hal yang dari sisi lain dari bisnis. Mendapatkan diri Anda ke dalam bisnis dan menawarkan untuk bekerja dengan satu atau beberapa dari operator selama beberapa hari, memilih otak mereka untuk menghemat banyak stres di kemudian hari. Cari tahu apa jenis jam yang mereka masukkan ke bisnis untuk membuatnya bekerja, dan hati-hati selama dua mitra kerja dan mengeluarkan satu upah, hal ini bisa terlihat sangat produktif, tetapi dalam kenyataannya dua orang menghasilkan sebanyak setengah. Ketika mengobrol dengan pewaralaba lain, tanyakan kepada mereka tentang dukungan waralaba pertemuan dan nilai langsung kepada mereka, ini baik yang memberikan jendela ke dalam bisnis. Juga menanyakan berapa banyak pemilik waralaba saat ini membuat penghasilan pasif dari bisnis?

Demikian tipsnya semoga bermanfaat untuk anda.

0 komentar:

Followers