Tips Mendesain Gambar Kaos Distro Sendiri

Industri kaos distro yg berkembang pesat dan pangsa pasar yg besar baik off-line maupun online membuat peluang bisnis kaos distro menjadi incaran banyak orang.

Semakin berkembangnya industri kaos distro juga membuat banyak pesaing sehingga harga dan kualitas menjadi faktor utama calon pembeli mencari kaos distro yg mereka inginkan.

Berikut Tips Sukses dgn Bisnis Distro

1. Membuat Desain Kaos Distro Sendiri

Gambar dan desain kaos distro merupakan hal yg sangat penting jika anda ingin terjun dalam bisnis kaos distro. Calon pembeli biasanya akan melihat terlebih dahulu desain kaos serta spesifikasi sebelum memutuskan untuk membeli.

Untuk memotong biaya produksi kaos distro, maka cara yg paling efektif adalah dgn membuat distro sendiri. Dgn membuat Desain Kaos sendiri anda tidak harus membayar orang lain untuk membeli desain koas.

2. Membeli Bahan Kaos Distro Sendiri

Hal lain yg bisa anda lakukan untuk memperkecil biaya produksi adalah dgn membeli bahan kaos distro sendiri. Dgn membeli bahan kaos distro sendiri anda akan bisa memangkas biaya produksi karena anda bisa membeli bahan dalam jumlah yg banyak dgn harga yg lebih murah. Hanya saja yg perlu diperhatikan adalah anda harus terlebih dahulu mengetahui jenis-jenis bahan kaos distro yg biasa digunakan dalam industri kaos distro dan juga mencari lokasi pasar yg menjual bahan tersebut.

3 Mendesain Gambar Kaos Distro Sendiri

Bagi anda yg memang masih pemula atau baru hendak memulai bisnis kaos distro, merancang sendiri desain gambar kaos distro merupakan pilihan yg tepat. Pilihan ini akan mengurangi biaya untuk membayar desain jika anda membeli desain orang lain. Distrokaosmuslim.com pada awalnya juga memulai dgn merancang sendiri desain gambar kaos distro. Kekurangannya adalah jika desain yg anda buat kurang profesional atau kurang menjual.

Oleh karena itu jika anda memutuskan untuk merancang sendiri desain kaos distro, saya sarankan anda untuk banyak mencari informasi seputar desain gambar dan membaca tutorial dalam membuat gambar dgn menggunakan aplikasi Adobe Photoshop, Corel Draw atau aplikasi lainnya. Dgn semakin sering anda berlatih maka semakin bagus kualitas desain gambar yg anda buat.

Selain itu tidak ada salahnya ada mengubah atau mengedit gambar yg sudah jadi sesuai dgn keinginan anda. Langkah ini bisa anda lakukan jika anda menginginkan desain gambar sendiri dgn tampilan yg profesional.

Sumber: www.distrokaosmuslim.com

Temukan Info Lain Seputar Desain Kaos

0 komentar:

Followers