Memilih Jasa Konsultan Untuk Bisnis Anda



# Pilihlah jasa konsultan ISO / ISO Consultant dengan latar belakang usaha yang jelas legalitasnya. Hal ini dapat diukur dengan membaca secara teliti / detail dari penyedia jasa bersangkutan (biasanya dapat dicek dihalaman “About Us, Visi-Misi, Contact us, dll”, tentang kami atau Profil Usaha. Akan lebih baik jika anda menaruh perhatian lebih kepada penyedia jasa dalam bentuk perusahaan ketimbang pribadi / perseorangan, karena secara hukum lebih aman.

# Akan lebih baik bila perusahan jasa konsultan ISO / ISO Consultant tersebut sudah tersertifikasi ISO minimal ISO9001 sebagai dasar komitmen telah menerapkan “quality management system” utk perusahaannya sendiri.

# Pastikan Perusahaan Jasa Konsultan ISO / ISO Consultant pilihan anda memiliki info kontak yang jelas. Misalnya alamatnya lengkap, punya nomor telepon dan juga fax, serta tersedianya nomor emergensi yang dapat dihubungi kapan saja. Hindari penyedia jasa konsultan yang hanya mencantumkan no. HP (seluler) atau alamat email saja, karena kedua jenis kontak tersebut dapat diubah / diganti kapan saja bahkan dengan jalan yang cukup mudah.

# Konsentrasikan pilihan anda kepada Perusahaan Jasa Konsultan ISO / ISO Consultant yang memberikan informasi secara detail dalam website mereka. Terhadap produk services yang diberikan sehingga calon client dapat mengerti dengan jelas benefit dan manfaat apa yang akan mereka dapatkan.

# Akan lebih baik bila perusahaan Jasa Konsultan ISO / ISO Consultant yang memiliki layanan interaktif / komunikasi secara online baik berupa chating, messenger (Yahoo! Messenger , Live Messenger, Google talk, dll) ataupun webcam. Perusahaan dengan layanan ini mencerminkan bahwa mereka adalah perusahaan yang berani, jujur dan siap tempur.

# Jangan pernah termakan rayuan penyedia jasa konsultan bisnis yang berpromosi melalui email yang masuk ke kotak surat anda dengan tanpa anda inginkan. Hal ini lebih popular disebut “spam” , kecuali email tersebut datang dari news group yang anda ikuti (yahoo group, google group, dll) forum diskusi, maupun newsletter yang telah nda daftar sebelumnya


sienconsultant.com

0 comments:

Followers