Trobosan New Jupiter MX


Seperti yang telah diketahui sebelumnya pada ajang JMCS 2010 Yamaha memberikan beberapa kejutan diantaranya hadirnya 2 Motor yamaha terbaru dari Yamaha yang akan meramaikan pasar otomotif di Indonesia, salah satunya adalah New Jupiter MX, motor Yamaha Jupiter MX ini memiliki spesifikasi mesin berkapasitas 134,4 cc, berpendingin cairan atau Liquid Cooled yang membuat temperatur mesin stabil, 4 tak SOHC, 4 katup, satu silinder, dan mampu memproduksi tenaga maksimal hingga 9,21 kW atau 12,52 PS pada 8.500 rpm. Angka ini terjadi peningkatan hampir 1 kW dari generasi Jupiter MX generasi sebelumnya yang hanya 8,45 kW pada 8.500 rpm.

Sementara itu torsinya mampu menyentuh angka 12,14 Nm pada 6.000 rpm atau meningkat hampir 1 Nm dari generasi sebelumnya yang hanya 11,65 Nm pada 5.500 rpm.

Selain itu, transmisi yang diusung motor yamaha New Jupiter MX motor yamaha ini juga mengalami perubahan dengan penambahan 1 tingkatan percepatan dari generasi sebelumnya yakni menjadi 5 percepatan, bukan hanya itu sistem perpindahannya pun mengalami perubahan dengan mengadopsi sistem perpindahan gigi layaknya V-Ixion, 1-N-2-3-4-5.

Karburator juga mengalami perubahan yang sebelumnya menggunakan Mikuni VM22 sekarang menggunakan BS25, selain itu ada juga versi Rem belakang Cakram dan kopling tangan, untuk ban belakang juga sudah lebih lebar yaitu menggunakan ukuran 100/70-17 dan velg juga lebar 2,5 inchi, untuk ban depan tidak ada perubahan, dangan ban lebar tentu handling menjadi lebih stabil!

Tambahan dari motor yamaha New Jupiter MX ini juga sudah mengadopsi Kunci magnet macam adeknya New Jupiter Z dan Yamaha Xeon

Sumber: www.yamaha-friends.com

Temukan semuanya tentang iklan gratis, Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris

0 komentar:

Followers