Pecahkan Rekor Pameran Mobil Di China

Pameran di Negeri Tirai Bambu ini juga memecahkan rekor dengan jumlah peserta terbanyak. Lebih dari 2.100 peserta pameran mobil dari Cina dan produsen mobil asing turut serta dalam acara tersebut. Sekitar 1.000 mobil dan konsep mobil dipamerkan pada pameran motor yang diadakan setiap dua tahun sekali itu.Pemimpin utama produsen mobil muncul pada pembukaan untuk mempromosikan model baru buatannya. Presiden Nissan Motor Carlos Ghosn mengatakan, Cina adalah pasar yang paling penting bagi strategi global perusahaannya. Ia mengumumkan rencana untuk meningkatkan kapasitas produksi tahunan di Cina, sebesar 70 persen menjadi 900 ribu unit pada 2012.

Presiden Honda Motor Takanobu Ito mengatakan keyakinannya pada pasar Cina akan sukses ke depannya. Selain itu, Honda berencana merilis model hibrida di Cina.

Ajang di Cina ini adalah pameran mobil terbesar pertama. Terutama, sejak Cina menyalip Amerika Serikat untuk menjadi pasar mobil terbesar di dunia pada tahun lalu. Terbukti dengan penjualan mobil baru di Cina antara Januari dan Maret melebihi 4.6 juta unit. Ini berarti, hampir sama dengan jumlah tahunan Jepang pada tahun silam.

Sumber – liputan6

Temukan semuanya tentang Bisnis & Promosikan Usaha Anda di Iklan Gratis

0 comments:

Followers