Tata Cara Mengajukan aplikasi visa Online


Semua formulir aplikasi dan form visa yang dimasukkan melalui agen perjalanan harus diajukan secara online pada website Visa4UK dimana Anda akan diberikan panduan bagaimana melengkapi aplikasi Anda. Anda akan diminta untuk memberikan alamat E-mail Anda. Hal ini untuk keamanan Anda dan memudahkan kami untuk menghubungi Anda mengenai aplikasi online Anda. Kami juga akan meminta print out atau cetakan dari formulir aplikasi visa on-line Anda sebagai bagian dari proses. Saat ini kami belum bisa menerima pembayaran secara online.

Setelah Anda mengisi form visa dan mengajukan aplikasi secara on-line, Anda akan diminta untuk memberikan copy formulir aplikasi on-line Anda, passport asli Anda, dokumen-dokumen pendukung, biaya yang sesuai dan data biometric dengan datang langsung sendiri ke Pusat Aplikasi Visa terdekat. Biaya visa saat ini tercantum disini. Anda diminta untuk memberikan semua photocopy dokumen-dokumen asli Anda.

Staf UK Border Agency yang bertempat di Konsulat Inggris di Jakarta sangat merekomedasikan pengunaan formulir aplikasi form visa secara online ini dengan beberapa alasan:

* Lebih cepat dan lebih mudah untuk melengkapi aplikasi secara online daripada manual dengan tulis tangan;

* Proses online memastikan kelengkapan pengisian kolom-kolom informasi yang diharuskan untuk diisi;

* Pemrosesan yang lebih cepat di Pusat Aplikasi Visa;

* Selama peak season, Pusat Aplikasi Visa akan membuka counter khusus bagi pemohon visa yang telah melengkapi formulir secara online;

* Teks mudah dibaca - seringkali formulir yang diisi dengan tulisan tangan tidak dapat diterima atau akan ada pertanyaan lebih jauh untuk dijawab disebabkan informasi yang tidak dapat dibaca jelas - yang menyebabkan proses aplikasi tertunda. form visa.

Mohon cetak formulir dalam monotone / all black ink saat menggunakan printer berwarna, karena beberapa printer berwarna tidak dapat mencetak pertanyaan-pertanyaan yang terlihat pada layar komputer. Kami tidak dapat menerima formulir yang tidak lengkap - keseluruhan formulir, termasuk semua pertanyaan yang ada harus tercetak dan ditandatangani oleh pemohon visa. form visa

Mohon dicatat bahwa Anda tidak bisa menggunakan website visas4uk untuk aplikasi visa ke negara-negara lainnya selain UK dan UK Overseas Territories.

Apabila Anda tidak bisa mengajukan aplikasi secara online Anda diminta untuk mengisi formulir secara manual. Formulir disediakan gratis. Kami sangat merekomendasikan Anda untuk men- download Visa Application Form dari website UK Border Agency Visa Services dan melengkapinya sebelum membawa formulir tersebut ke Pusat Aplikasi beserta dokumen-dokumen yang direkomendasikan sesuai dengan kategori visa yang Anda ajukan (lihat bagian document checklist). Anda sebaiknya juga menyediakan photograph terbaru Anda. Form visa.

Sumber: www.vfs-uk-id.com

Temukan semuanya tentang iklan gratis, Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris

0 komentar:

Followers