Jaga Kesehatan Ketika Di Kantor




menjaga kesehatan itu sangat penting untuk kinerja dan produktivitas anda di dunia kerja, berikut tips yang mungkin berguna bagi anda :


Pertama rapikan meja kantor anda. Memiliki meja yang tidak berantakan membuat pembersihan lebih mudah dan membantu mengurangi terkumpulnya debu. Gunakan pemberish debu kering untuk mengelap permukaan meja kerja dan alat kantor murah anda, atau jika perlu semprotkan cairan pembersih pada kain dan lap meja. Lakukan hal ini sekali seminggu atau lebih sering jika perlu


PC Monitor: Matikan monitor. Gunakan sikat pemberish debu atau kain kering untuk mengelap dengan lembut permukaan monitor dan layar. Jika hal ini tidak berhasil menghilangkan debu dan kotoran, gunakan cairan pembersih khusus yang dibuat untuk digunakan pada tipe monitor anda. Anda bisa membeli cairan anti statis dan kain untuk pembersihan layar atau pembersih yang cocok untuk alat kantor murah anda juga.

Keyboard: Matikan komputer anda dan cabut keyboard dari komputer atau alat kantor murah. Goncang dengan halus keyboard untuk membuat debu dan serpihan kotoran diantara tombol berjatuhan. Gunakan angin kempaan untuk meniupkan udara diantara tombol dan mengeluarkan kotoran yang lebih dalam. Lalu goncang lagi dengan halus. Bersihkan tombol dan keyboard dengan sedikit sekali cairan pembersih pada kain atau pembersih berbahan dasar alkohol-pastikan kain tidak terlalu basah untuk meneteskan cairan diantara tombol. Biarkan keyboard kering sebelum memasangnya kembali.

Telepon: Pertama cabut koneksi telepon. Kemudian gunakan pembersih berbahan dasar alkohol atau kain kering dengan sedikit cairan pembersih untuk menghilangkan debu di koneksi kantor / alat kantor murah yang anda miliki. Sekali lagi, penting sekali untuk memastikan bahwa anda tidak meneteskan cairan apapun ke badan telepon. Anda mungkin membutuhkan kuas pembersih debu untuk menghilangkan debu diantara tombol


perempuan.com

0 comments:

Followers