Jasa WO untuk Pernikahan



Siapapun pasti setuju pernikahan adalah sekali seumur hidup. Tentunya diperlukan perencanaan yang matang menuju hari bahagia ini. Jika memang tak punya cukup waktu untuk mempersiapkan, menyerahkan tugas ini pada wedding organizer (WO) atau wedding planer (WP) adalah pilihan yang tepat.

Tidaklah sulit saat ini memilih WO atau WP. Makin banyaknya penyedia jasa di bidang ini memungkinkan calon pengantin lebih leluasa mencari yang sesuai dengan hati.

Tidak semua WO memiliki konsep yang sama. Ada WO yang tidak hanya berperan sebagai pengatur acara tapi juga menyediakan seluruh kebutuhan pernikahan dari mulai rias pengantin sampai catering. Namun di lain pihak ada WO yang hanya menyediakan jasa sebagai perencana, sedangkan kebutuhan lainnya bekerjasama dengan berbagai vendor pernikahan.

Sarahfie Wedding Organizer misalnya, salah satu WO yang bisa dibilang menyediakan paket lengkap. Menurut pemiliknya Pipit Nurindah (38) Sarahfie sebenarnya bukan hanya WO tapi bisa disebut Paket Wedding.

Sarahfie menyediakan empat Paket Wedding dari harga Rp 40 juta-Rp 90 juta. Perbedaan setiap paket disesuaikan dengan fasilitas yang diinginkan oleh calon pengantin. Apakah dari jenis makanan, dekorasi, foto atau rias pengantin.

Menurut Pipit harga yang disediakannya terbilang murah jika dibandingkan dengan WO-WO yang bekerjasama dengan vendor lain. Tersedianya berbagai kebutuhan pernikahan di Sarahfie memungkinkan biaya bisa ditekan

Bagaimana, sudah bisa menentukan pilihan? Idealnya, enam bulan sebelum hari H, anda sudah menghubungi WO pilihan. Selamat merencanakan hari bahagia anda. bandung.detik.com

0 komentar:

Followers