Padu-padan Koleksi Pakaian Warna Netral



Setiap wanita pasti menyimpan koleksi baju berwarna netral, seperti hitam, biru tua, coklat, atau krem, karena warna-warna ini mudah dipadupadankan dengan pakaian berwarna atau bermotif lain. Tetapi bagaimana bila masing-masing item netral itu dipadupadankan pula menjadi satu? Menyatukah warnanya? Pucatkah penampilan Anda? Ternyata tidak, karena semuanya tergantung cara Anda mengkombinasikan koleksi baju Anda.

Anda bisa mengenakan celana panjang high-waist warna coklat, dalaman krem yang ditutup sweater tipis warna kelabu. Sebagai pelengkap, kenakan belt warna coklat tua, kalung, dan sepatu peep-toe dengan hak tinggi.

Hindari warna hitam kelam, dan sebagai gantinya, pilih koleksi baju warna kelabu gelap. Pada gambar tengah, Anda bisa melihat dress tumpuk kelabu gelap yang dipadukan dengan kardigan warna krem. Simpel dan manis, bukan?

Paduan warna krem dan pink memberi kesan lembut dan rileks. Ikat dalaman dan kardigan panjang tersebut dengan skinny belt untuk menonjolkan lekuk tubuh Anda, lalu kombinasikan dengan celana palazzo warna kelabu.

female.kompas.com

0 komentar:

Followers