Model dan Pose Prewedding Photo ‘



Di indonesia, foto prewedding merupakan trend yangâ tampaknya telah membudaya. Kumpulan foto-foto ini biasanya dipajang pengantin sepanjang di beberapa titik di tempat resepsi pernikahan. Padahal di luar negeri, istilah foto prewedding justru tidak dikenal. Bagi anda & pasangan yang akan melakukan pre wedding foto, perhatikan tips-tips di bawah ini :
· Sebaiknya pilih konsep foto pre wedding natural, bukan gaya yang aneh-aneh. Karena yang lebih utama disini adalah interaksi yang harmonis antara anda berdua.
· Jangan terlalu ambil pusing tentang tema, kostum, & hair-do. Jangan terlalu dengan hal-hal tertentu yang justru membuat anda bingung. Misalnya : jika anda memilih lokasi seperti foto pre wedding, bukan berarti anda juga harus berkostum dengan style gaun cina. Di area tersebut, anda tetap bisa memilih gaya pakaian casual.
· Kostum pre wedding foto yang bisa dipilih : casual, tradisional, & formal.
· Memakai riasan pre wedding yang soft, bukan riasan seperti memakai “topeng”. Jika pose diambil dalam banyak shoot, sesekali perlu touch-up agar muka tidak tampak berminyak & bibir tidak tampak kering. Si laki-laki pun perlu diberi bedak tipis-tipis.
· Agar anda berdua tampak fotogenic, berposelah tulus serta lepas hingga anda merasa nyaman. Dalam proses pengambilan shot, anda berdua bahkan bisa saling bercerita, melempar jokes, ataupun mungkin berkomunikasi yang menunjukkan rasa sayang. Yang penting, jangan stress, kaku, & tegang ! Niscaya semua pre wedding foto anda akan terlihat indah. (e*y)

Advice by darwis triadi



Http://wedding.dagdigdug.com

0 komentar:

Followers