Bentuk Undangan Unik Dan Cantik




Salah satu cara untuk menunjukkan tema pernikahan anda adalah dengan mengirimkan
undangan pernikahan kontemporer yang unik pada para undangan. Undangan pernikahan yang unik bisa membuat acara besar ini menjadi lebih menarik.
Pernikahan adalah kejadian besar yang bagi banyak orang diharapkan hanya akan terjadi satu kali seumur hidup. Pasangan mempelai pasti ingin pernikahan mereka menjadi momen yang tak terlupakan dan unik, beda dari yang lain.

model undangan pernikahan
yang unik adalah pilihan pertama bagi banyak pasangan muda yang merencanakan gaya pernikahan yang unik dan modern. Banyak toko perlengkapan pernikahan yang menyediakan berbagai jenis kartu undangan yang unik dan cantik dengan berbagai macam harga pula.
Karena dipercaya bahwa model undangan pernikahan dapat menunjukkan tema pernikahan tersebut dan juga dapat memberi kesan yang tak akan hilang pada si penerima undangan nikah, maka perlu sekali perencanaan untuk membuatnya. Inilah beberapa ide unik untuk membuat kartu undangan nikah.

Fancy fold card
Fancy fold card adalah salah satu kartu undangan pernikahan kontemporer yang unik. Terdiri dari tiga lipatan dengan desain emboss yang atraktif di atasnya. Ditambah dengan pita satin merah di belakang kartu. Desain undangan atau kartu-kartu ini sedang ‘in’ saat ini. Anda bisa mencetak undangan di salah satu sisi dan juga menampilkan foto mempelai di kedua sisi yang lain. Kartu semacam ini tersedia juga dalam berbagai tipe seperti multiple folds, die cuts, dan simple folds.

Jacket style card
model undangan pernikahan jacket style adalah undangan yang didesain secara rumit dengan tutup yang terlipat yang dikenal dengan nama jaket. Jaket ini menjaga agar undangan tetap tertutup dan ada pita di atasnya. Anda bisa mengikat jaket tersebut menggunakan pita ini. Banyak gaya undangan tipe seperti ini. Satu gaya menunjukkan lipatan yang menutupi lipatan lain, atau jaket terbuka di sisi atas atau sisi bawah. Sisi kanan dan kiri dilipat dan lipatan tersebut bertemu di tengah.

Bow tied card
Anda juga bisa memilih model undangan pernikahan kontemporer unik yang menyerupai kado. Satu gaya bow tied card adalah berbentuk gulungan, yang diikat dengan pita satin. Gaya yang lain adalah dengan menempelkan pita tersebut di gulungan dan kemudian diikatkan. Memang undangan seperti ini agak mahal harganya namun tampak unik dan menarik.desain undangan pernikahan kontemporer yang unik akan merefleksikan selera dan gaya sang mempelai. Karena itu, pastikan untuk menggunakan bahan-bahan berkualitas bagus. Dan ada satu lagi cara unik untuk mengirimkan undangan pernikahan anda. Cara ini tidak hanya unik namun juga menghemat biaya, yaitu dengan mengirimkan undangan melalui e-mail.

Sumber : kapanlagi.com

Dukung kampanye
stop dreaming start action sekarang

0 komentar:

Followers