Homemade Biscuit Chocolate



Membuat Biscuit Cake atau Chocolate Biscuit atau yang lebih dikenal dengan sebutan kue kering atau Cake Biscuit dan Biscuit Marie ternyata tak sesulit yang dibayangkan. Bahkan hal tersebut dapat menjadi kegiatan menyenangkan yang dapat dilakukan bersama keluarga. Dalam buku karangan Linda Collister yang dikenal sebagai pengarang buku baking ini, dijamin semua kesulitan dapat teratasi. Dari bahan-bahan yang digunakan hingga peralatan yang dibutuhkan seperti oven, mixer hingga stoples penyimpan Biscuit Cake atau Chocolate Biscuit, semua diuraikan secara detail dan singkat oleh sang penulis.

Dibuka oleh bab yang berjudul Homemade
Biscuit Chocolate dan Marie Biscuit, sang penulis mencoba untuk menjelaskan bahan-bahan apa saja yang diperlukan untuk membuat Biscuit Chocolate dan Marie Biscuit yang lezat dan juga sehat. Unsalted butter, organic fruits dan fresh nuts merupakan beberapa bahan yang digunakan oleh sang penulis. Mengingat biskuit identik dengan kalori tinggi dan dianggap kurang menyehatkan. Bahkan beliau pun menyisipkan beberapa tips dan juga variasi yang dapat menjadi inspirasi untuk membuat varian rasa Cake Biscuit dan Biscuit Marie yang beragam.

Melangkah ke bab selanjutnya yang berjudul Traditional Biscuits, Anda akan diajak untuk mengenal resep-resep sederhana biskuit tradisional. Mulai dari oat and raisin biscuits, lemon poppy seed
Biscuit, hingga cornish fairings yang cocok sebagai teman minum teh. Bagi Anda penggemar shortbread, chocolate shortbread nan lezat yang cocok sebagai dessert dengan topping tambahan ice cream ini layak untuk dicoba. Bagi penyuka coklat dan kacang-kacangan, dapat pula mencoba mocha macaroons atau biscuit sandwiches yang unik dengan isi kacang mentega atau jelly. Tak hanya tahapan pembuatannya, sang pengarang pun tak pelit membagi tips-tips yang berguna di setiap resepnya. Foto-foto Chocolate Biscuit Cake dan Marie Biscuit Cake
yang cantik dan menarik hasil jepretan Patric de Villiers pun menambah menarik tampilan isi dari buku yang berjudul Cookies Biscuits & Biscotti ini.

Mungkin selama ini Anda mengenal kue kering yang itu-itu saja. Padahal cookies
Marie Cake dan Chocolate Marie dan biskuit sendiri memiliki banyak jenis dan rasa yang beragam. Pada bab berikutnya, Anda dapat mengintip resep biskuit Marie Cake dan Chocolate Marie
dari berbagai belahan negara, dimana salah satunya adalah biscotti. Biscotti sendiri berasal dari bahasa Italia yaitu biscotto yang berarti "twice baked". Di berbagai daerah di Italy, biscotti ini biasanya diolah dan memiliki rasa yang berbeda-beda. Contohnya di Tuscanny, biasanya biscotti disajikan bersama segelas Vin Santo yang merupakan Italian dessert wine. Nah, jika Anda tertarik untuk mencobanya, beragam resep biscotti seperti almond biscotti, cinnamon and raisin biscotti dapat dijumpai pada halaman 42 dalam buku mungil ber-hardcover cantik ini.

Akhirnya, buku ini ditutup oleh bab yang berjudul Fingers and Bars. Biskuit tak melulu berwujud bundar, ada beberapa yang berbentuk segi empat atau batangan.
Chocolate Biscuit Cake dan Marie Biscuit Cake
seperti ini lebih dikenal dengan sebutan biscuit bars. Mulai halaman 56, Anda dapat menjumpai aneka resepnya seperti tangy lemon bars dan pecan spice bars yang merupakan kombinasi dari bolu dengan topping kacang yang sangat cruchy. Perlu untuk diketahui, di dalam setiap resep sang penulis pun telah menyertakan berapa potong biskuit yang dapat dihasilkan dalam sebuah resep. Nah, super komplet bukan?

Biscuit yang lezat ini, selain dapat menjadi camilan bagi kelurga tercinta juga dapat menjadi kado istimewa jika dikemas dengan cantik. Kini, tinggal siapkan waktu yang tepat untuk mencobanya di rumah. Ok, selamat mencoba ya!!


Dukung Kampanye
Stop Dreaming Start Action


http://food.detik.com

0 komentar:

Followers