Desain Baju Pesta



Sebenarnya simple saja, busana gamis yang simple pun bisa anda kenakan untuk ke acara pesta yang formal. Namun dengan tambahan kreasi pastinya. Berikut tips nya :

  1. Jika anda menghadiri acara pesta di siang hari, kenakan baju muslimah dengan warna terang, namun pilihlah bahan pakaian gamis muslim yang mudah menyerap keringat dan tidak mudah kusut. Sebaiknya, kenakanlah pakaian gamis muslim . Dan untuk anda yang tidak banyak aktivitas di sana, mengenakan rok panjang bisa menjadi pilihan, dan akan terlihat lebih anggun. Tempat jual busana muslim biasanya menyediakan aneka pilihan.
  2. Jika anda menghadiri acara pesta sore hari yang santai, anda dapat mengenakan padanan warna yang segar, seperti hijau muda atau biru muda. Dengan tambahan bordiran, payet atau tunik jepang, disertai dengan variasi warna bahan gamis yang lebih muda. Anda bisa memakai selendang agar penampilan anda tidak monoton, anda pun akan lebih terlihat gaya namun tetap formal.
  3. Jika acara pesta berlangsung malam hari, produk baju gamis gaya glamour bisa menjadi pilihan anda. Namun model gamis tidak perlu mengenakan yang bertabur kristal atau payet. Anda bisa menggunakan kaftan dengan embroidery emas atau perak. Alternatif lain, gunakan baju gamis bercorak floral dengan teknik lukisan atau tunik panjang bergaris kebaya yang dipadukan bersama kain.
  4. Jika ingin tampil muda, tidak ada salahnya anda mengenakan batik. Saat ini sudah banyak kain batik yang dikemas dengan gaya model gamis kontemporer. Pilih saja yang bermodel jackie-o atau bergaris babydoll dan dipadu dengan denim atau celana pipa. Kunjungilah fashion shop muslimah langganan anda.
  5. Terakhir, jika anda ingin tampil lebih mewah, mengenakan stola atau pashmina bisa membantu. Atau selendang dari bahan organdi yang serasi. Carilah butik fashion ataupun butik baju gamis yang menyediakan pakaian kebutuhan anda.
Selamat mencoba !

Dukung kampanye stop dreaming start action sekarang

Sumber : www.bajupesta.com

0 komentar:

Followers