Jenis-jenis AC Rumah

Berdasarkan jenisnya ada 4 jenis AC yang sering dipergunakan pada rumah tangga yatiu split, window, cassette dan Standing AC.

1) Jenis
AC Split memisahkan bagian ‘ruang dalam’ (indoor) dengan ‘ruang luar’ (outdoor). Noise yang dihasilkan ketika pendingin bekerja menjadi lebih lembut karena letaknya yang terpisah. AC Split Cocok untuk ruangan yang membutuhkan ketenangan, seperti ruang tidur, ruang kerja atau perpustakaan.

2) Jenis AC Window, biasanya meletakkan posisi indoor dan outdoor bersatu dalam sisi yang berlawanan. Biasanya dipilih karena pertimbangan keterbatasan ruangan, sepreti pada rumah susun. Dan oleh karena bentuknya yang biasanya besar,
jenis AC ini relatif lebih aman dari pencurian.

3) AC jenis Cassette, cenderung lebih sulit dalam pemasangannya. Dipasang oleh teknisi tempat
jual AC maupun orang berpengalaman di bidangnya. Biasanya cocok untuk dipasang di sebuah gedung bertingkat (berlantai banyak).

4) Standing
AC. Jenis AC ini cocok dipergunakan untuk kegiatan-kegiatan situasional dan mobile karena fungsinya yang mudah dipindahkan, seperti seminar, pengajian outdoor dsb.
Ketika datang ke toko mauun tempat jual AC, perhatikan jenis yang sesuai dengan kebutuhan Anda, jangan sekedar membeli AC murah. Semoga bermanfaat!!!

http://tipsanda.com

Temukan informasi lainnya mengenai
Jual AC | AC Murah | Jual AC Murah | AC Split | Jual AC Split | AC hanya di Jual AC : Jual AC Murah & Jual AC Split Tangerang Banten pada 88db.com

0 komentar:

Followers