Tips Membunuh Rayap dengan Tisu



Rumah Anda terserang rayap? Jangan khawatir. Ada pengumpan tisu yang andal membasminya. Dijamin, rayap tak lagi doyan makan serat kayu.

Rayap semakin merugikan jika tak segera diatasi hubungi
Jasa Anti Rayap & Jasa Pembasmi Serangga. Serangga mirip semut ini bisa membuat kontruksi rumah dari kayu jadi keropos, kemudian kekuatannya jadi ringkih. Kalau sudah begini, biasanya kita baru sadar untuk mengatasinya atau Pembasmi Hama & Obat Anti Rayap yang cocok.

Ada
cara praktis agar rayap tak lagi doyan memakan bahan dari kayu. Caranya dengan pengumpan sentricon atau Pembasmi Hama & Obat Anti Rayap. Alat ini terdiri atas pengumpan agroscience dan detektor rayap (disebut stasion). Kedua alat ini dilengkapi dengan bahan seperti tisu sebagai makanan sekaligus racun pembasmi rayap hingga ke sarangnya. Bahan ini mengandung heksaflumuron semacam enzim hormon. Khasiatnya mampu menekan metabolisme pertumbuhan rayap dan dapat berakibat kematian.Ngomong-ngomong, berapa biaya pemasangan sistem pengumpan sentricon atau Anti Rayap & Pembasmi Hama ini? Rp160.000/m1 (meter lari). Biaya ini termasuk harga bahan, ongkos pemasangan Obat Rayap & Obat Hama, dan evaluasi keberhasilan selama dua bulan.


Cara pemasangan alat ini mudah. Yang penting, Anda bisa menetapkan jalur rayap atau wilayah yang potensial disinggahinya. Penasaran?

Langkah-langkah:

  1. Buka alat pengumpan Anti Rayap & Pembasmi Hama Agroscience dengan bantuan obeng. Kemudian ambil nomer barcode untuk memudahkan data pemasangan dan mengontrol keberhasilan perkembangan.
  2. Tarik lembaran bahan tisu. Semprotkan air dari tabung sprayer Obat Rayap & Obat Hama (penyemprot) secara merata. Tisu akan menjadi lembab.
  3. Balutkan lakban hitam ke sekeliling alat pengumpan Rayap Rumah. Tempelkan alat itu pada dinding kusen plafon yang menjadi jalur rayap. Biarkan 2-3 minggu. Setelah itu cek kondisi tisu Rayap Rumah : jika habis, ganti dengan yang baru. Dalam waktu 8 minggu, rayap akan mati seluruhnya.
Temukan info lainnya Anti Rayap- Pembasmi Hama - Obat Anti Rayap - Pembasmi Rayap - Rayap Rumah - Hama Rayap - Jasa Anti Rayap - Obat Rayap - Obat Hama - Jasa Pembasmi dan Jasa Anti Rayap& Anti Rayap Rumah–Obat Anti Rayap & Pembasmi Hama Yogyakarta hanya di 88db.com

http://www.ideaonline.co.id

2 comments:

MIKI PRUNE EKSTRAK said...

Kenapa harus pusing dengan rayap. Caranya gampang basmi rayap lihat di web : www.obatantirayap.com

FIRUS Photography said...

wah makasih infonya ya

anda ingin menikah dan membutuhkan jasa fotografi klik disini:
www.fotoweddingjakarta.com

Followers