Tata Bahasa Mandarin

Belajar bahasa mandarin atau belajar mandarin , ternyata bermanfaat bagi pengembangan otak besar?banyak anak-anak di seluruh dunia setelah belajar belajar mempelajari bahasa bahasa Tionghoa, memiliki hasil yang serupa, mengenai hal ini sudah sejak lama terus menerus dibuktikan oleh sejumlah penelitian ilmiah.

Hasil resmi penelitian di Singapore pada bulan Januari tahun ini juga membuktikan, anak-anak belajar bahasa atau belajar bahasa mandarin bisa meningkatkan IQ dan kemampuan. IQ anak Singapore berusia antara 6 hingga 12 tahun yang belajar belajar bahasa mandarin atau mandarin bahasa lebih tinggi dibandingkan dengan anak-anak Inggris, Jerman dan Australia, kemungkinan hal itu berkaitan dengan pembelajaran mereka akan bahasa belajar atau belajar bahasa aksara mandarin yang berkarakter pictogram.

Sesuai berita , penelitian ini telah meneliti 7.000 lebih anak-anak berusia antara 6 hingga 12 tahun, dengan menggunakan metode pengangkaan IQ yang diakui internasional untuk menimbang level IQ anak, akhirnya disimpulkan, anak Singapore di dalam hal penampilan, lebih unggul dibandingkan dengan anak-anak Inggris, Jerman, Australia dan negara barat lainnya.

Dr. Zeng yang mengadakan penelitian ini berpendapat, situasi ini, kemungkinan telah menunjukkan bahwa bahasa belajar atau belajar mandarin, di dalam peningkatan bidang IQ memerankan bobot yang cukup penting. Hasil penelitian bersamaan itu juga menunjukkan, anak-anak yang dengan aktif mengikuti kegiatan ekstra kurikuler bahasa bahasa, IQ mereka juga lebih tinggi dibandingkan dengan anak-anak lain.

Demi membuktikan keterkaitan belajar bahasa mandarin mandarin dengan peningkatan IQ, Dr. Zeng memperbandingkan anak-anak Singapore itu dengan anak-anak dari Hong Kong dan Korea yang sama-sama juga harus belajar mandarin bahasa, akhirnya disimpulkan IQ anak-anak dari ketiga tempat tersebut seimbang. Dr. Zeng menyatakan, ini juga telah membuktikan keunikan pictogram bahasa mandarin mandarin, dapat membantu meningkatkan IQ anak kecil dan memperkuat kemampuan mandarin belajar.

Tidak ada hal yang berjalan sendirian, Perancis pada tahun yll pernah mempublikasikan sebuah artikel tentang “10 ALASAN UTAMA BELAJAR BAHASA MANDARIN“, menandakan kelebihan mandarin belajar, melalui peluang artikel ini menganjurkan kepada orang Perancis untuk belajar berbicara bahasa mandarin.

Diantaranya terdapat sebuah alasan yakni: “Belajar bahasa mandarin bermanfaat melatih sel-sel syaraf”, disebutkan oleh artikel tersebut, aksara bahasa mandarin bisa menyatakan niat-pikirannya, saling berketerkaitan, bagaikan sebuah puzzle. Belajar memahami makna dari berbagai bagian, terkadang lebih membutuhkan pergerakan otak dibandingakan dengan bermain Permainan Shu Du dari Jepang, juga lebih bermakna.

http://firstandrean.wordpress.com/

Temukan Artikel Menarik Mengenai Belajar Mandarin ~ Belajar Bahasa Mandarin ~ Bahasa Mandarin ~ Belajar Bahasa ~ Belajar Belajar ~ Mandarin Belajar ~ Mandarin Bahasa ~ Mandarin Mandarin ~ Bahasa Bahasa ~ Bahasa Belajar ~ Wisata Indonesia ~ Tempat Wisata Indonesia ~ Objek Wisata Indonesia ~ Tempat Wisata ~ Objek Wisata ~ Wisata Hanya Di Belajar Mandarin:Belajar Bahasa Mandarin-Bahasa Mandarin&Belajar Bahasa Tangerang 88db.Com

0 komentar:

Followers