Perawatan Tata Rias Wajah Sederhana

1. Kulit Wajah Tampak Bergaris Halus?
Baik karena kelelahan ataupun terlalu banyak diterpa AC. Anda dalapt melakukan hal-hal berikut ini. Lakukan make up beauty denngan cara membersihkan wajah, kemudian gunakanlah pelembab semprot (facial sparay) sebelum menggunakan pelembab biasa. Facial Spary mengandung banyak kadar air, yang ketika disemprotkan akan segera diserapoleh sel kulit sehingga akan mengisi bagian kerut dan garis halus tersebut. Hasilnya kerut serta garis halus tersebut tidak akan terlalu nampak menonjol dengan make up beauty sederhana.

2. Wajah Terlihat Lelah?
Lakukanlah pemijatan singkat yang bermanfaat untuk melancarkan peredaran darah. Lakukan beauty make up dengan membersihkan wajah kemudian gunakanlah pelembab yang sesuai degan jenis kulit Anda. Bubuhkan pelembab sambil melakukan pemijatan singkat pada wajah. Pijat-pijat wajah dengan arah melingkar. Kemudian kompres wajah dengan arah melingkar. Kemudian, kompres wajah sebentar dengan es batu untuk menyegarkan tampilan kulit. Penggunaan foundation cair juga dapat dijadikan kesempatan untuk memijat wajah. Ketika menggunakan foundation cair, bubuhkan dengan cara menepuk-nepuk dengan jari tangan.

3. Lingkaran Mata Menghitam?
Untuk mengatasinya gunakan foundation serta concealer. Sesudahnya, gunakan highlighter, kemudian bubuhkan bedak. Highlighter ini befungsi untuk mencerahkan serta memantulkan kembali sinar sehingga lingkaran gelap tadi tampak samar. Tak perlu kursus make up formal.4. Kulit Anda Tampak Kusam? Untuk mengatasinya, gunakan scrub ketika membersihkan wajah. Kemudian gunakanlah pelembab yang mengandung butiran pemantul cahaya (sifatnya merefleksikan cahaya) seperti ULTIMA Glowtion atau The Body Shop Glow Enhancer. Jika Anda ingin merias wajah, pilihlah riasan wajah yang segar. Misalnya dengan menggunakan pastel dan nuansa pink untuk kulit terang serta rias beauty make up sederhana dengan nuansa krem serta orange untuk kulit sawo matang

5. Mata Anda Terlihat Lelah?
Gunakan obat tetes mata agar kemerahan pada mata hilang. Kemudian, lentikan bulu mata dan gunakan maskara agar mata terlihat lebih terbuka. Langkah selanjutnya adalah menggunakan pensil mata warna putih di bagian dalam kelopak mata bagian bawah, sehingga mata pun akan tampak lebih segar, lingkar mata. Tak perlu banyak make up tutorial bukan?

http://tipsanda.com

Temukan informasi lainnya mengenai
Kursus Make Up ~ Make Up Beauty ~ Beauty Make Up ~ Make Up Tutorial hanya di Kursus Make Up-Guru Kursus:Make Up Beauty-Kursus Murah&Make Up Tutorial Jakarta pada 88db.com

0 komentar:

Followers