Menunaikan Shalat Dengan Telekung Mukena

Saat ini koleksi telekung mukena cantik dan anggun yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan banyak banget. Aplikasi denim pada bagian tepi, tengah dan kepala yang terbuat dari kulit sintesis di bagian tepi, tengah dan kepala menjadi pemanis mukena atau telekung sembahyang yang berbahan katun. Mukena, telekung atau telekong ini cocok bagi yang dinamis dan senang berpenampilan casual. Pilihan lainnya bisa mengenakan telekong dengan aplikasi pita pada bagian kepala sehingga penampilan terlihat lebih sweety. Agar lebih praktis maka kita bisa membawa tas untuk hantaran telekung agar penampilan lebih cantik dan menawan.
Telekung sembahyang untuk hantaran telekung dari bahan katun yang sejuk dengan aksen renda yang sangat girly bisa menjadi pilihan. Kombinasi antara bahan polos dan bermotif warna senada membuat telekong indonesia atau telekung indonesia ini tampak cantik. telekong indonesia ini sangat cocok dengan yang memiliki jiwa muda. Lengkapilah dengan tas yang bergagang kayu dari bahan yang dihiasi oleh renda nan cantik.
Atau bisa memilih telekung indonesia dengan bahan katun yang dihiasi bordiran bunga-bunga. Aplikasi sulam pita pada bagian kepala semakin mempercantik penampilan. Alternatif lain bisa memilih mukena putih dengan detail payet pada bagian kepala dan tepi bawah. Memang terkesan sederhana namun tetap cantik. Tas pembungkus yang tidak kalah cantik dengan berbagai aplikasi yang konsisten dengan desain yang sesuai bahan mukena kita. Fungsi dari ini sebenarnya berganda yaitu sebagai wadah mukena juga sebagai alas shalat (sajadah). Bahkan, dapat pula tas ini dikenakan sendiri sebagai tas tangan untuk bepergian. Hanya saja aharus tetap menjaga kebersihan dan kesuciannya agar bisa dikenakan sebagai alas shalat kembali. Ini artikel buat kita pilih mukena yang patut aja yach…. jangan meninggalkan syarat2 kita menunaikan sholat yang baik sesuai dengan syariat agama Islam. Ok…….

http://andri-permana.blogspot.com/

Temukan info Mengenai TelekungMukenaTelekung SembahyangHantaran TelekungTelekong IndonesiaTelekung IndonesiaTelekongWisata IndonesiaTempat Wisata IndonesiaObjek Wisata IndonesiaTempat WisataObjek WisataWisata Hanya Di Telekung / Mukena:Telekung Sembahyang – Hantaran Telekung&Telekong Indonesia 88db.com

0 komentar:

Followers