Memilih Tempat Kursus Make Up

NUANSA alam yang natural, mempesona dan eksotik akan tertuang dalam tata rias beauty make up pada tahun 2005 mendatang. Warna-warna natural dengan sapuan bedak yang lebih glowing, berseri namun tidak mengkilat akan menambah wajah seorang wanita terlihat menarik, cantik alami yang bisa dipelajari melalui kursus make up. Kesan natural nan eksotik ini akan tampak jelas dalam guru kursus riasan mata.

“Riasan make up beauty wajah terlihat cerah berseri lebih glowing tapi nggak shining dan mengkilat, jadi kesannya alami tapi eksotik dan menarik, biasanya dipelajari dalam kursus murah. Namun, fokus riasan pada tahun 2005 mendatang itu ada pada mata, juga dengan riasan eksotik yang bisa didapatkan saat make up tutorial,” ujar Derry, make up artist Krisdayanti kepada Fajar, Senin 27 Desember di Jakarta.

Kesan eksotik akan terlihat jelas pada riasan mata yang bisa dipelajari saat make up kursus, baik pemakaian bulu mata, maskara serta eye shadow walaupun menggunakan make up murah. Mata terlihat lebih indah, berbinar dan eksotik alami dengan sentuhan eye shadow warna alami yang bisa dipelajari dari guru tutorial. Misalnya sapuan warna kuning muda, ataupun hijau muda sehingga kesannya lebih fresh dan eksotik. Itu semua bisa didapatkan melalui beauty tutorial.
“Jadi kesan eksotiknya ke mata lho, eye shadow tak lebih dari sekadar bumbu aja, anda akan lebih tahu lewat tutorial beauty. Untuk menampilkan kesan mata eksotik, seksi dan fresh ya bisa pakai eye liner dan bulu mata palsu, banyak ditemukan saat tutorial guru atau tutorial make up,” terang Derry. Wanita di tahun 2005 mendatang akan lebih berani untuk bereksperimen dalam tata rias wajahnya, apalagi setelah mengikuti kursus make up. Karena tren tata rias dari guru kursus memang lebih sederhana tapi tetap terlihat sexy.

Lipstik nuansa glossy masih disukai, apalagi dalam kursus murah dan tentu saja warna-warnanya disesuaikan dengan riasan mata, yang bisa dipelajari saat make up tutorial di make up kursus, meskipun menggunakan make up murah. Sedangkan untuk maskara, lebih disukai warna hitam, yang bisa didapatkan di guru tutorial saat beauty tutorial karena di Indonesia sendiri warna-warna maskara seperti biru atau hijau masih segan untuk digunakan, itu menurut tutorial guru saat tutorial beauty.

“Untuk wanita berkulit putih, sih pemakaian warna tata rias mata dan lipstik nggak ada masalah. Semuanya oke lho. Nah, beda dengan wanita yang berkulit gelap, jangan pake beauty make up mata yang aneh-aneh jika ingin tampil eksotik dan seksi. Orang berkulit hitam itu nggak cocok dengan bulu mata atau maskara warna biru,” jelas Derry yang juga menjadi make up artistnya Reza Artamevia ini.

Wanita berkulit gelap lebih pas dengan sentuhan warna coklat dan atau pada alis dan bulu mata, yang bisa dipelajari saat tutorial make up. Sedangkan untuk eye shadow lebih natural dan eksotika dengan sentuhan warna kuning, jingga keungu-ungunan.
Wanita berkulit putih, dapat mengenakan sentuhan warna make up beauty apa saja asal sesuai warna-warna yang memberi kesan eksotik, misalnya peach dengan pemakaian purrel.

Sentuhan purrel pada wajah dan lipgloss yang memberi kesan seksi masih akan tetap disukai. Untuk ke pesta tak jauh berbeda.
“Sekarang kan untuk sehari-sehari orang suka berdandan, ke pesta ya sama saja, tinggal disesuaikan dengan model dan warna busana yang dikenakan. Yang pasti, kesan eksotis itu akan lebih difokuskan pada mata,” ujar Derry yang lebih suka menjadi make up artist ekslusif ketimbang mendirikan salon sendiri ini.

Sumber : Fajar Online
http://mataindah.jawabali.com

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Kursus Make Up ~ Guru Kursus ~ Make Up Beauty ~ Kursus Murah ~ Make Up Tutorial ~ Make Up Kursus ~ Make Up Murah ~ Guru Tutorial ~ Beauty Make Up ~ Beauty Tutorial ~ Tutorial Beauty ~ Tutorial Guru ~ Tutorial Make Up dan Kursus Make Up-Guru Kursus:Make Up Beauty-Kursus Murah&Make Up Tutorial Jakarta di 88db.com

0 komentar:

Followers