Membuat Lampu Hias



Mempercantik hunian dengan aksesoris unik seperti Lampu Hiasan unik, sungguh menyenangkan. Terlebih banyak pujian datang karenanya. Lampu Hias bak sangkar burung salah satu perwujudannya.


Lampu Hias ini terdiri dari tiga material utama. Yaitu, kain, kayu dan besi. Posisi yang menggantung, menjadikan Kerajinan Lampu hias ini membutuhkan struktur kokoh sebagai penahan. Besi jadi andalan.Tinggi Kerajinan Lampu mencapai 180cm, dengan balutan warna krem tampak hangat.

Desain Lampu Kerajinan melengkung dan bantalan berbentuk lingkaran, mempercantik tampilan Wood Lamps. Unsur kayu, lebih tepatnya potongan bambu, hadir apik sebagai pembungkus terluar lampu / Wood Lamps. Pola jari-jari menegaskan sebuah "sangkar" pada lampu ini. Lapisan Lampu Kerajinan yang bersinggungan langsung dari lampu adalah kain rajutan. Motif bunga dan tangkai menghias mengelilingi kain pada Lampu Tidur unik ini.

Hadir dalam satu kesatuan, lengkap dengan meja kaca dibeberapa bagian besi. Lampu Hiasan unik yang diproduksi di Surabaya ini, dijual seharga Rp. 450.000.


Temukan info menarik tentang lampu hias disini Lampu Hias - Wood Lamps - Lampu Kerajinan - Lampu Hiasan - Kerajinan LampuLampu Tidur dan Lampu Hias / Wood Lamps : Lampu Kerajinan & Hiasan – Lampu Tidur Majalengka Jawa Barat pada 88db.com.

http://www.ideaonline.co.id/

0 komentar:

Followers