Jenis - Jenis Bunga

Bunga Tanda Cinta

Bunga Bunga tak ada habis-habisnya dieksplorasi. Dijadikan hadiah untuk yang tersayang, atau ditaruh sebagai pajangan di sudut ruang.

Katakan dengan bunga. Setangkai bunga bisa memberikan sejuta makna. Menjadi simbol cinta, kesehatan, dan umur panjang, misalnya. Tak heran jika nilai dan makna bunga selalu dikaitkan dengan bentuk, warna, bau, lagenda, mitos, atau kepercayaan tertentu.

"Warna bunga diyakini melambangkan sesuatu. Warna merah dari mawar, misalnya, dikatakan sebagai simbol cinta," ujar Widi dan Wida, pemilik Wid Florist di daerah Bogor, yang banyak menerima pesanan bunga mawar untuk kalangan remaja yang sedang jatuh cinta.

Selain bunga hidup, Bunga Bunga artifisial pun banyak digemari orang. "Biasanya, kan, karena lebih tahan lama dan enggak cepat layu. Dekorasi Bunga hidup paling hanya seminggu. Sementara bunga buatan bisa sampai bertahun-tahun. Kalau sudah bosan tinggal diganti saja dengan bunga lain," imbuh Widi sembari tersenyum.

Bunga artifisial juga tak kalah cantik untuk dijadikan pajangan rumah atau Dekorasi Bunga. Diletakkan di meja tamu, atau di sudut ruangan, membuat rumah menjadi bertambah cerah.

Nah, tinggal terserah Anda. Memilih bunga hidup, atau artifisial?

MAKNA JENIS & WARNA BUNGA

1. Warna peach menyatakan kekaguman dan penghargaan kepada orang lain, kuning untuk ibu yang melahirkan, pengantin, lulus kuliah, oranye melambangkan antusiasme dan semangat atau ingin mengenal lebih dalam, putih untuk kesucian, kepercayaan, kejujuran, dan berkabung. Merah melambangkan asmara, kemasyhuran, nafsu amarah, daya atau hasrat yang kuat.

2. Bunga carnation / Bunga Papan diberikan kepada orang yang sedang sedih supaya terhibur.Bunga Papan juga cocok untuk mereka yg sedang berduka cita, Anggrek lambang semangat untuk menjalani hidup. Bunga matahari ingin diberi perhatian dan kehormatan, sedangkan tulip dipakai sebagai ungkapan rasa cinta(mau jenis bunga yang variatif ? cek disini Florist Surabaya).

3. Menurut Widi, merangkai Karangan Bunga harus menggunakan feeling alias perasaan. Sesuaikan dengan gaya rumah. Untuk gaya minimalis biasanya cocok dengan Karangan Bunga berbentuk simpel. Sedangkan rumah gaya klasik lebih banyak pilihan.

4. Cara membersihkan bunga artifisial cukup dengan direndam di air sabun dan bersihkan dengan sikat gigi.

Ingin info menarik lainnya silakan cek disini Florist Surabaya - Dekorasi Bunga - Bunga Papan - Karangan Bunga - Bunga Bunga dan Florist Surabaya : Dekorasi Bunga - Bunga Papan & Karangan Bunga Jawa Timur pada 88db.com

http://www.tabloidnova.com

0 komentar:

Followers