Tips Memilih Souvenir ( Souvenir Cokelat )


Step-by-step tips memilih souvenir mis souvenir cokelat ( Chocolate Souvenir ) : a. Tentukan budget kamu Langkah pertama ini memang gak bisa lepas dari yang namanya rencana belanja. Komunikasikan kepada orangtua dan pasangan kamu tentang expertise barumu ini sehingga mereka mengerti apa yang kamu expect.

b. Jumlah tamu yang diundang Kalau jumlah tamu sedikit, anda bisa memilih souvenir yang lebih istimewa. Tetapi kalau tamunya banyak biasanya anda terpaksa memilih souvenir yang sedikit lebih murah untuk menekan budget. Tapi kamu juga harus ingat bahwa semakin besar jumlah yang dipesan maka harga per-item juga akan semakin rendah. Biasanya standard minimum pemesanan adalah 300 pcs tetapi untuk pemesanan dibawah itupun tetap akan dilayani dengan sama baiknya.

c. Lihat ke kiri dan ke kananan Cobalah lihat-lihat koleksi souvenir yang terdapat di vendor-vendor souvenir. Misalnya Miracle Gallery, toko coklat / toko cokelat, toko penjual souvenir dll

d. Narrowing down the options Setelah melihat-lihat mungkin kamu menemukan lebih dari satu item yang menarik perhatianmu. Pada dasarnya semua category souvenir bisa kamu pilih (item yang unik, item yang umum, kemasan yang bagus, item berguna ataupun tidak berguna). Oleh karena itu cobalah perkecil lingkup pilih berdasarkan category. misal souvenir coklat yang dapat anda temukan di toko aneka coklat.

source : http://www.miraclewed.com/miracle-school/souvenir-school/

Tips Jitu Memilih Cokelat

Cokelat jenis tertentu yang kaya antioksidan yang disebut flavonoid terbukti berkhasiat untuk kesehatan jantung. Tapi tidak semua jenis Cokelat diciptakan sama. Menurut Cleveland Clinic, terlalu banyak cokelat juga tidak baik. Berikut ini tips memilih cokelat secara cermat :

Cokelat hitam paling kaya flavonoid. Jadi, pilih cokelat hitam ketimbang cokelat susu.
Cokelat mengandung lemak, baik lemak jenuh yang tidak sehat maupun lemak tak jenuh yang sehat. Karena itu, harus dikonsumsi dalam jumlah sedikit.
Cokelat yang diolah mengandung lemak lebih tinggi. Kandungan flavonoid-nya lebih rendah. Jadi hindari cokelat bar yang kaya dengan caramel, kacang tanah, nougat, dan isi lainnya yang menggemukkan.

selain itu cokelat dapat di jadikan souvenir ( Chocolate Souvenir ) untuk acara - acara tertentu, dan anda dapat mencari di toko aneka coklat ( toko coklat / toko cokelat ) dengan harga yang murah, atau bisa juga anda menemukannya pada penjual souvenir yang bergerak di bidang coklat.

source: http://id.shvoong.com/medicine-and-health/1655390-tips-jitu-memilih-cokelat/

silakan temukan informasi lainya Chocolate Souvenir, Toko Coklat, Toko Cokelat, Jual Souvenir, Aneka Kue Coklat, Chocolate Souvenir : Toko Coklat & Cokelat - Jual Souvenir & Aneka Kue Coklat dan 88db.com

0 comments:

Followers